8 Trik Mempercepat PC

Kebanyakan dari Anda menggunakan sistem operasi windows, tetapi tidak semua yang Anda tahu tentang kerja tugas manajer .Its bukan hanya sebuah jendela yang sederhana yang memberikan rincian tentang apa program berjalan, yang pasti lebih dari .You yang dapat membuat Anda PC yang sangat cepat, jika Anda tahu beberapa trik dasar dari pengelola tugas. Mari kita pertama mendiskusikan sesuatu tentang tugas manajer.

Ada 3 cara untuk membuka Task Manager .First Anda dapat membukanya dengan mengklik kanan task bar dan memilih tugas palungan, jika Anda tidak melihat tugas palungan ada maka Anda PC terinfeksi virus. Kedua Anda dapat membukanya dengan menekan ctrl + shift + ESC. Ketiga, Anda dapat memulai tugas manajer dengan menekan ctrl + ALT + delete di keyboard.

1 Browsing Anda proses

hal pertama Anda akan melihat di Manajer Tugas Anda adalah tab aplikasi yang memberitahu Anda aplikasi yang sedang berjalan, tetapi tidak mengungkapkan hal yang sebenarnya. Untuk mengetahui apa sebenarnya berjalan pada PC Anda klik proses tab dan centang “Tampilkan proses dari semua pengguna”, yang memberikan Anda semua saat ini menjalankan proses.

2. Melihat memori

dalam menggunakan dengan Pengelola Tugas Anda dapat melihat proses yang sedang berapa jumlah memori. Ini dapat sangat berguna untuk Anda jika Anda mengalami kurang jumlah memori. Anda dapat menghapus beberapa proses yang tidak diinginkan dengan mengklik kanan nama proses dan memilih tugas akhir. Ini akan membebaskan memori yang digunakan oleh yang memproses, tetapi pastikan Anda tidak menghapus proses sistem, jika tidak PC Anda mungkin shutdown. Memiliki beberapa gratis tersedia memori akan membuat pekerjaan PC Anda cepat.

3. Mendiagnosa disk thrashing

Anda akan menyadari kadang-kadang bahwa hard drive Anda terus thrashing meskipun ada tidak ada orang di PC. Untuk mencari tahu mengapa, klik tab proses Task Manager, lalu klik Lihat mengatakan pilih kolom, dan memeriksa i/O Bytes baca dan tulis i/O Bytes. Klik OK. Kolom baru akan menunjukkan kepada Anda jumlah data yang dibaca atau ditulis oleh proses, yang berlaku untuk jaringan aktivitas seperti hard drive Anda. Proses tersibuk akan memiliki angka-angka yang terbesar, dan jika proses aktif sekarang kemudian total yang akan centang sampai saat Anda menonton.

4. Menghapus menjalankan proses

jika salah satu proses Anda mengambil banyak memori atau menjaga CPU Anda sibuk tidak perlu, maka Anda dapat menghapus proses tersebut berjalan tanpa reboot dengan tugas manajer, tetapi apakah itu proses penting seperti sistem proses atau proses penting lain, kemudian membunuh proses mungkin crash sistem Anda atau menyebabkan hilangnya beberapa data.  Jadi kami pertama akan mengurangi prioritas proses itu.  Klik-kanan proses memonopoli CPU Anda, pilih set prioritas mengatakan rendah, dan Windows harus segera memberi lebih banyak CPU waktu untuk hampir segala sesuatu yang lain pada PC Anda. Program akan masih berjalan, itu hanya tidak boleh mengganggu aplikasi lain untuk tingkat yang sama, dan mereka harus dapat diakses lagi.

Jika masih ada masalah, klik-kanan proses dan pilih Set Affinity. Pilihan ini memungkinkan Anda memutuskan Core CPU yang dapat menggunakan proses. Jika Anda menghapus salah satu dari ini kemudian inti akan tersedia untuk aplikasi lain, yang harus secara signifikan meningkatkan kinerja mereka.

5. Restart Explorer.

Kadang-kadang desktop dan taskbar Anda mungkin hilang, dalam hal ini Anda dapat mengambil bantuan tugas manajer tekan Ctrl + Shift + ESC dan tekan tab proses untuk memeriksa diri Anda sendiri. Jika tidak tercantum Explorer.exe kemudian klik file mengatakan tugas baru, ketik Explorer.exe dan klik OK untuk restart, desktop dan tugas bar harus kembali.

6 Menemukan sistem Resources.

Meluncurkan Task Manager dan mengklik tab kinerja akan mengungkapkan jumlah RAM terpasang pada PC Anda (lihat total di kotak memori fisik).

7 Monitoring Network

pemanfaatan klik tab jaringan Task Manager dan Anda akan melihat grafik yang melacak penggunaan jaringan saat ini dari waktu ke waktu. Ini sangat berguna jika Anda telah memonopoli jaringan proses yang kebakaran pada secara teratur, misalnya, seperti yang Anda akan melihat lonjakan pada tabel.

8 Pemanfaatan CPU

peluncuran Task Manager, dan klik kinerja tab untuk melihat grafik Riwayat penggunaan CPU:. Klik view dan pilih Tampilkan Kernel Times (jadi itu dicentang). Apa yang Anda sekarang akan melihat adalah dua grafik baris: satu hijau, mewakili total pemanfaatan CPU, dan satu merah, yang mewakili waktu yang dikonsumsi oleh kernel. Ketika hijau puncak tinggi, merah puncak rendah maka pelakunya adalah proses mode pengguna, mungkin hanya sebuah aplikasi yang biasa. Tetapi jika merah puncak tinggi secara konsisten maka yang menunjukkan waktu CPU Anda meraih oleh sesuatu di kernel, mungkin pengandar, tetapi mungkin juga komponen Windows, mungkin bahkan beberapa sangat tertanam malware.

Tugas Manger adalah alat yang berguna .There adalah beberapa lain bebas tersedia alat yang mirip dengan tugas mangers, tetapi memberikan Anda beberapa fasilitas yang lebih. Proses Explorer adalah yang paling dikenal alternatif untuk tugas manajer satu tersedia adalah proses hacker

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: