Membuat Background Di Folder

Dalam review dan rubrik tips n trik kali ini saya akan coba membahas tentang background changer, Background changer adalah sebuah tools yang dapat digunakan untuk Membuat Background Di Folder.
Pokoknya keren deh,,Hehehe

Bila anda tertarik dengan software ini bisa didownload di bawah. (sifatnya portable quk) lalu setelah di download tempatkan disetiap folder / harddisk / flashdisk yang teman-teman pengen ganti backgroundnya.

Pada Coztumize ada 3 pilihan, pilih yang tengah/pilihan nomor 2.
Selanjutnya sodara² dianjurkan untuk memilih gambar yang akan dijadiin background, kalo dilist ga ada, silakan cari sendiri difolder sodara menempatkan gambar tersebut.
Kalo sodara merasa perlu untuk mengganti warna teks nama filenya, silakan pilih pada option Teks lalu pilih warna yang sekiranya ga bikin teks sodara menjadi warna mati gara² warnanya sama dengan warna gambar yang sodara buat background.
Klik Next lalu Finish untuk menyelesaikannya.

Gambarnya belum muncul???
Coba anda refresh deh..
Taraaaa,,

Gmana???? Keren kan???

Download Background Maker For Flashdisk

Ditulis dalam Tutorial. 1 Comment »

Satu Tanggapan to “Membuat Background Di Folder”

  1. jujuz dbsKara Says:

    gak bisa,,,😦 gmna sihhh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: