Yahoo Messenger 9 Winamp plugins

Alasan saya nulis tentang salah satu plugins winamp dikarenakan 2 hari yang lalu saya ada update versi yahoo messenger saya ke versi 9, sebenarnya dari dulu dah pernah pake tapi dikarenakan suka lemood n belum adanya winamp plugins untuk status changer untuk YM, jadi saya downgrade lagi menjadi versi 8 :-d tapi karena sesuatu hal saya akhirna install lagi YM 9 dan coba mencari winamp plugin untuk status changernya… walla akhirna ketemu juga euy…

ym9_winamp

Download Plugins | Download Plugins from HyperIM

Installation and Help

  1. Jika anda melakukan upgrade dari versi sebelumnya, tutup Winamp jika saat ini berjalan.
  2. Download installer (lihat kepala halaman ini), yang merupakan file EXE
  3. Klik 2x file installernya ym(9,8,7)_nowPlaying_v4.6.exe
  4. Setelah proses install selesai, buka winamp lalu ke preferences, lalu ke bagian plugins, lalu pilih general purpose, lalu klik 2x bagian Yahoo Messenger Now Playing 4.6 [gen_ymStatus.dll]
  5. Selesai.. apabila status YM tidak berubah coba tutup dulu winampnya baru buka kembali

Tinggalkan Balasan

