Cara Mengcopy File Dengan Super Cepat

Untuk sobat yang sering mengcopy file dalam size yang besar seperti file DVD atau mp3 yang mencapai puluhan atau ratusan file sekaligus, pasti sering kesal karena lama, belum lagi proses pengcopy-an yang gagal karena file rusak atau sedang digunakan oleh virus dan sebagainya. Untuk mengatasi masalah ini sobat dapat menggunakan software gratis yang bernama Teracopy. Kelebihan software ini adalah pada kecepatan dan tampilannya yang menarik dan gampang digunakan, karena software ini otomatis menggantikan proses pengcopy-an bawaan windows yang sangat menjenuhkan😛
Selain gratis software yang berukuran kurang lebih 732 kB ini adalah adanya fasilitas skip, dengan menggunakan fasilitas ini sobat dapat melewatkan file mana yang tidak ingin di copy, dengan fasilitas ini tentunya kita terbantu, soalnya gak perlu mengulangi pengcopy0an jika memang salah mengcopy file. Teracopy tersedia dalam bentuk Instaler (yang harus diinstall) dan portable (softawere yang bisa langsung dijalankan tanpa dari UFD tanpa di instal).
Screenshots Teracopy:

Untuk mendownload Teracopy Instaler klik disini, Portable Version klik disini.

Thanks dah berkunjung ya sobat, agar dapat update software-software yang berguna, sobat dapat berlanggan artikel dari blog ini melalui email hanya dengan memasukkan alamat email sobat disini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: