Menghapus File Yang Tidak Bisa Dihapus

Mungkin sobat bingung baca judul postingan diatas, namun tu kenyataan loh sobat. Konon File atau folder yang tidak bisa dihapus adalah file yang sudah di protect ama virus untuk mempertahankan agar dirinya tidak mudah di dihilangkan dari komputer yang telah di jangkiti oleh Virus, tentu hal ini menyulitkan buat pemilik komputer untuk mendelete virus tersebut. File autorun.inf, RECYCLER, dan New Folder.exe adalah beberapa file yang biasanaya sudah menjadi langganan protect oleh virus dalam melindungi diri, namun dengan menggunakan software free yang bernama Unlocker sobat bisa menghapus Semua file tanpa perkecualian. Jadi Software ini sangat membantu buat sobat yang sering dikerjai ama virus (alah bahasanya :P)
Cara menggunakan Unlocker juga tidak sulit, biasanya software ini akan otomatis aktif jika sobat tidak bisa menghapus File dengan cara biasa yaitu dengan menggunakan tombol Delete atau Shift+Delete, atau sobat juga bisa dengan cara klik kanan file yang sobat curigai sudah terkena virus, klik Unlocker baru pada action pilih action yang diinginkan, mis Delete, Rename, atau Move (seperti pada gambar)

Dan buat sobat yang ga terlalu friendly dengan bahasa Inggris sobat juga bisa instal software ini dalam Bahasa Indonesia. Jadi tunggu apa lagi segera download with one click disini (225 Kb). Agar tidak ketinggalan tips2 diblog ini, sobat dapat berlangganan artikel melalu email disini. Keep Blogging With Smile🙂

Ditulis dalam Komputer. 2 Comments »

2 Tanggapan to “Menghapus File Yang Tidak Bisa Dihapus”

  1. Web designer Says:

    Aku suka artikel ini mas Aldy^^
    Soalnya beberapa kali menemui hal ini. sampe binun apa kopmuterku aja yang aneh? hehe
    Makasih yah

    webdesignasyik
    Mustika Mentari

  2. vila Says:

    Thx y BRw 4 Postingx.,.
    tpi sya blum cba.,.,
    smga sukses Slalu
    🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: