Tukar Link

Sebelum kita melangkah ke tutorial tukar linknya ada baiknya kita bahas terlebih dahulu apa saja keuntungannya,silahkan di simak berikut ini:

Apa keuntungan Tukar Link?

1. Anda akan mendapatkan banyak link partner bagi website/Blog anda, dimana semakin banyak maka semakin bagus ranking anda di search engine karenanya.

Jadi, tautan balik akan banyak anda dapatkan dari link partner yang anda ajak bertukar link… dan ini gratis.

2. Anda akan mendapatkan banyak anchor text dari website/Blog lain.

Anchor text adalah link yang berupa kata kunci. Ketika anda memberikan komentar di blog orang lain misalnya, lalu anda memasukkan kata kunci di bagian nama, maka kemudian itu akan menjadi ‘Anchor text’, atau jika misalnya anda menitipkan link di iklan baris dengan membayar harga tertentu, itu juga anchor text.

Nah anchor text akan sangat menentukan anda akan ranking bagus di kata kunci apa. Dan ini sangat kuat efeknya bagi website ranking anda.

Dengan tukaran link maka anda akan mendapatkan banyak backlink dan pada saat yang bersamaan banyak anchor text.

Asyik kan? Nah yang ketiga:

3. Anda mendapatkan banyak tambahan kunjungan.

Karena anda saling bertukar link dengan website lain yang juga mungkin mempunyai banyak kunjungan… maka ada kemungkinan, link ke website anda yang ada di website orang lain tadi kemudian di klik oleh pengunjung disana, maka anda akan mendapatkan tambahan kunjungan.

Bayangkan jika anda bertukar link dengan ratusan website yang berbeda, tentu anda akan mendapatkan tambahan kunjungan dari sana.

Demi menjalin tali silaturrahim antara sesama Blogger ada baiknya jika kita saling bertukar link, Silahkan pasang link Blog saya di sidebar Blog Anda, kemudian konfirmasi atau komentar di Blog ini jika link Blog saya sudah ada di Blog Anda, dijamin link Blog Anda akan dipasang di sidebar Blog ini.

OKE KITA LANGSUNG SAJA MENUJU TUTORIAL LANGKAH-LANGKAH TUKAR LINK

Selamat datang di halaman Tukar Link! Halaman ini khusus saya buat buat temen-temen blogger lain yang ingin bertukar link dengan saya. tongue Tukar Link

Nah, kalo mau tukeran link ada syarat dan kondisinya:

Syarat:

  • Kamu pasang duluan link blog saya di blog kamu dengan anchor text Aldy’s Dhexter dan dengan link https://aldyreyhan.wordpress.com/
  • Blog kamu minimal punya PR 1 ATAU topik utama blog kamu mirip dengan blog saya yaitu tentang Internet dan IT.

Kondisi:

  • Kalau kamu pasang linknya di Home, saya juga pasang di Home (PR 2), kalau kamu pasangnya di satu halaman tertentu (misalnya Link Exchange) saya akan pasang linknya di halaman ini (PR 1). Adil kan? lol Tukar Link
  • Update:

  • Mohon maaf, berhubung semakin banyaknya outbound link yang saya pasang di blog ini yang malah dapat memperburuk posisi di mata Google, saya akan lebih ketat dalam memberi backlink. Jadi syaratnya saya tambah joyful Tukar Link
  • Agar tidak memberatkan halaman ini, komentar di halaman ini akan saya bersihkan secara berkala happy Tukar Link

Buat yang ngga berkenan untuk tukeran link, bisa juga dapetin one-way-link dengan cara ngasih komentar di postingan saya, blog saya dofollow.

Sip, kalo mau minta tuker link isi komentar di bawah ya. Terus kalo mau ngasih report balesan backlink yang saya minta juga boleh ditulis di kolom komentar di bawah. Ok, saya ucapkan terima kasih buat yang mau tukeran link sama blog saya. Ayo sukses bareng.                                                                                                                                                                  

Silakan Copy  dan paste Kode html di bawah ini di blog atau website anda:

https://aldyreyhan.wordpress.com/

Atau

Aldy’s Dhexter

DAFTAR LINK SAHABAT

Aldy’s Dhexter

Budi Komputer

Info Online

kumpulan materi dan soal SMK jurusan komputer

Trik Online

 

Ditulis dalam Tukar Link. 3 Comments »

3 Tanggapan to “Tukar Link”

  1. Irfan Says:

    Salam Kenal Mas🙂
    Ijin tukar link. Mohon konfirmasinya🙂

    • aldyreyhan Says:

      silahkan sertakan link URL anda………….

  2. cruax Says:

    Hi sobat, salam kenal. Aku baru di urusan bloger ini. Bantuin yach.,..link mu dah aku pasang


Tinggalkan Balasan

