Black Pearl Billing Versi 1.3

Black Pearl billing adalah salah satu Billing Warnet open source hasil dari kreatifitas anak bangsa.  Meskipun gratisan, Black Pearl Billing tidak kalah dengan billing-billing berbayar lainnya. Selain Fitur-fitur yang tertanam didalamnya sudah cukup untuk memanejemi sebuah warnet, tampilan Billing yang sangat elegan, menjadi salah satu point penting mengapa billing ini banyak diminati.

setelah sukses dengan Black Pearl V1.1 dan Black Pearl V1.2 nya, kini Pihak Pengembang, meluncurkan Black Pearl Billing V1.3. Selain tampilan yang semakin elegan, pada versi barunya Black Pearl mengusung fitur Auto Stop pada Pada Payfirstnya yang tidak dimiliki oleh versi-versi sebelumnya.

Untuk anda yang saat ini ingin membuka sebuah warnet dan masih bingung memilih Billing yang handal, atau anda yang saat ini ingin mencari billing yang stabil dan mampu memanajemeni warnet anda, tidak ada salahnya anda mencoba Billing Gratisan yang tidak kalah dengan billing berbayar ini.

warnet kami sejak berdirinya sekitar 1 tahun yang lalu telah menggunakan Billing ini mulai dari Versi 1.1 nya hingga versi terbaru yang ada saat ini. Meskipun pada versi-versi sebelumnya masih terdapat bug, namun kemurahan hati developer sangat membantu kami dalam mengoperasikan Black Pearl Billing. Dan ini merupakan salah satu point penting mengapa kami Betah menggunakan Billing ini.

Buat anda yang ingin mencoba Black Pearl Billing V1.3, silahkan download filenya langsung di website resminya.

Terima Kasih….

Ditulis dalam Software. 1 Comment »

Satu Tanggapan to “Black Pearl Billing Versi 1.3”

  1. Alitia Says:

    bos klo mw bikin tarif paket di bp gimana caranya,,, thx


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: