Punya PR matematika yang susah? Temukan jawabannya di sini

Waktu masih sekolah, paling males berangkat kalau ada pelajaran matematika. Apalagi pas ada tugas yang ga ngerti. Jalan terakhir, datang paling pagi, trus nyontek temen yang sudah beres.Big Grin

Kalau setiap ada tugas seperti itu, tentu malu dong.Blushing Bisa disangka males atau bodoh. Apalagi kalau lagi ngeceng temen sekelas, gengsi dong kalau ketauan, setiap ada tugas nyontek.

Kini, masalah seperti itu bisa dengan cepat diatasi. Kita tinggal masukin aja soalnya, lalu klik tombol untuk menjawab. Setelah itu, biarkan saja system mengerjakannya. Jika proses perhitungan sudah selesai, hasil beserta langkah-langkahnya akan tampil, termasuk grafiknya bila diperlukan. Enak bukan? Kenapa ga dari dulu ya menciptakan software seperti ini? Setiap ada tugas matematika, pasti nilainya selalu bagus.

Mau tau caranya? Silakan ikuti langkah berikut.

clip_image002

  • Jika ingin melihat fotmat matematikanya, klik tombol Show pada bagian Math format.

clip_image004

  • Pilih jawaban seperti apa yang diinginkan pada bagian select topic.

clip_image006

  • Klik tombol Answer.

clip_image008

  • Tunggu proses pengerjaan beberapa saat. Hasil beserta langkah-langkahnya akan ditampilkan seperti gambar berikut.

clip_image010

  • Jika ingin melihat grafik, gulung layar ke bawah. Klik Graph this solution.

clip_image012

  • Grafik dari soal tersebut akan tampil seperti gambar berikut.

clip_image014

Hebat yah? Bagi guru matematika yang mau bikin pusing muridnya, bisa menggunakan web ini. Masukin aja soal yang susah-susah. Ga perlu repot mencoba, tinggal dimasukan soalnya, jawabannya akan langsung keluar.

Setiap masalah pasti ada solusinya. Jangan pernah takut mencoba sesuatu yang belum pernah kita lakukan.

Ditulis dalam Tutorial. 1 Comment »

Satu Tanggapan to “Punya PR matematika yang susah? Temukan jawabannya di sini”

  1. falaq83jie Says:

    wah..enakdong


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: