Cara Mudah Membuat Virus Komputer & Internet

Membuat virus, hal yg menyenangkan sekaligus menjengkelkan. Kadang virus yg kita buat tidak bisa bekerja dengan baik. Sekarang ini bermacam-macam cara untuk membuat virus. Cara yg paling mudah adalah menggunakan software ini. Namanya PInch pro 2 Builder. Merupakan software/ tool dirancang secara profesional untuk membuat virus. Dengan tool ini kita bisa membuat virus trojan. Tanpa memerlukan modal pengetahuan bahasa pemrograman, bahkan sampai orang awam pun bisa membuatnya. Hanya dengan setingan beberapa option langsung compile…Jadi deh virus tersbut. Mudahnya lagi tipe-tipe torjan tersebut bisa kita setting da kita ubah-ubah jenisnya. Hal ini bisa dilakukan untuk menghindar dari tangkapan anti-virus. wuih…ngeri banget ya!

download disini

Apakah anda suka membuat virus?

bentuk virus

Ditulis dalam Software, Virus. 4 Comments »

4 Tanggapan to “Cara Mudah Membuat Virus Komputer & Internet”

  1. blogbobby Says:

    Mantaf.. thx infonya

  2. pelancongnekad Says:

    busseettt..buat virus?
    entar malah komputerku yang diserang..
    senjata makan tuan..
    ga deh gan
    ;-b

  3. ngenges Says:

    cara makenya gimana gan?

  4. Ricky Sang Liverpudlian Says:

    info yg bgus nie, thank U…>


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: